'/> Cara Edit & Menciptakan Foto Background Binatang Dilangit

Info Populer 2022

Cara Edit & Menciptakan Foto Background Binatang Dilangit

Cara Edit & Menciptakan Foto Background Binatang Dilangit
Cara Edit & Menciptakan Foto Background Binatang Dilangit
Ingin membuat foto fauna dilangit ? Mungkin anda pernah melihat foto dengan backgroud fauna dilangit yang pernah terkenal beberapa waktu lalu. Sebenarnya foto foto tersebut mungkin saja terinspirasi dari lagunya Coldplay dengan judul Up & Up, kalau belum pernah nonton video klipnya, coba lihat videoklipnya di Youtube. Dalam video klip lagu tersebut ada sebuah scene dimana ada fauna yang berenang dilangit, hingga sampai foto dengan model menyerupai belakangan sangat booming di media umum menyerupai instagram dan facebook.


Lalu bagaimana cara menciptakan foto dengan backgroud fauna dilangit ? Dalam artikel kali ini blog berbagiinfo4u.com akan memdiberikan tips bagi anda yang ingin mengedit foto biar terlihat ludang keringh menarik dan berbeda. Bahkan tidak perlu trik photoshop khusus, alasannya sanggup dilakukan diperangkat smartphone Anda dengan pertolongan aplikasi Picsay Pro. Picsay pro merupakan aplikasi editor foto yang cukup menarik dengan segudang akhir yang mengagumkan.


LANGKAH LANGKAH MEMBUAT FOTO BACKGROUND HEWAN


Sebelum menciptakan foto dengan backgroud fauna dilangit ada beberapa hal yang harus anda siapkan mencakup materi dan alat yang digunakan,
  • . Foto Anda dengan pemandangan langit yang cukup luas.
  • . Foto background fauna lihat disini
  • . Aplikasi Picsay Pro, sanggup download disini
Jika tiruana materi dan alat sudah siap, langkah langkahnya ialah sebagai diberikut :

1.  Buka Picsay Pro, kemudian tap pada GET A PICTURE, kemudian pilih foto anda yang dipakai sebagai foto utama.


2. Selanjutnya tekan EFFECT kemudian pilih INSERT PICTURE, import gambar fauna yang sudah anda download sebelumnya.


3. Aturlah tata letak foto faunanya pada bab yang pas, sesuaikan juga tingkat Transparansinya pada scrool kafetaria pada bab bawah layar. Jika sudah tekan DONE (Centang hijau).


4. Selanjutnya ialah menghaspus bab yang tak penting pada foto yang menghalangi foto utama biar gambar nantinya terlihat ludang keringh realistis.


5. Gunakan brush dengan tingkat ukuran dan transparansi yang sempurna menyerupai gambar dibawah.


6. Jika sudah, anda sanggup menyimpannya, tekan EXPORT kemudian Save Pic to Album.


Beberapa hasil foto yang lain menyerupai pada gambar dibawah ini.




Itulah cara edit & menciptakan foto fauna dilangit ala Coldplay Up & Up. Selain dengan aplikasi Picsay Pro bekerjsama ada beberapa aplikasi yang sanggup dipakai untuk menciptakan akhir foto serupa, contohnya Pics Art Studio atau Up and up camera, tentunya dengan cara yang sedikit berbeda.
Advertisement

Iklan Sidebar